GPS Pelacak SUPERSPRING Kembali Mendapatkan Penghargaan TOP BRAND 2019




SUPERSPRING

Saat ini penggunaan GPS Pelacak (tracker) untuk kendaraan semakin memudahkan para pemilik kendaraan untuk melacak dan memantau kendaraannya, baik itu kendaraan pribadi ataupun kendaraan operasional perusahaan. Selain untuk mengamankan kendaraan agar bisa melacak ketika terjadi pencurian, GPS Pelacak (Tracker) juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan efisiensi dalam penggunaan kendaraan perusahaan karena bisa memantau secara langsung kendaraan operasional perusahaan hanya melalui smartphone.

Di era modern ini dapat terlihat semakin meningkatnya kesadaran dan minat pasar untuk menggunakan GPS Tracker di kendaraannya, hal tersebut membuat banyak sekali perusahaan berbasis teknologi membuat produk GPS Tracker untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya adalah SUPERSPRING.

SUPERSPRING sendiri adalah pemain lama di dunia teknologi GPS. SUPERSPRING memulai perjalanannya tahun 2008 dengan memperkenalkan GPS Navigasi sebagai produk andalannya, lalu tahun 2010 SUPERSPRING mulai melebarkan sayapnya dengan meluncurkan GPS Tracker pertamanya yang akhirnya membuat SUPERSPRING menancapkan tiang benderanya semakin dalam di dunia teknologi GPS.

Tidak hanya sampai disitu, melalui produk GPS TrackernyaSUPERSPRING juga semakin bersinar karena pada tahun 2018 mendapatkan Top Brand Award. Pencapaian tersebut tentunya bukan hal yang mudah untuk dipertahankan, namun SUPERSPRING terus mempertahankannya sehingga pada tahun 2019, SUPERSPRING kembali mendapatkan Top Brand Award.

 Top Brand Award sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek yang telah berhasil menjadi top of mind di masyarakat yang diinisiasi oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing.

 Yang membuat SUPERSPRING beda dari perusahaan GPS tracker lainnya sehingga bisa mendapatkan Top Brand Awardselama 2 tahun berturut-turut adalah karena pelayanannya yang sangat totalitas kepada pelanggannya dengan memberikan layanan purna jual 24 jam tanpa henti walaupun hari libur. Media untuk berkomunikasinya bisa melalui telepon, Whatsapp dan juga E-Mail. Selain dengan kuatnya pelayanan SUPERSPRING untuk para pelanggannya, SUPERSPRING juga memiliki 40 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

SUPERSPRING sendiri adalah perusahaan berstandar Internasional (ISO). ISO adalah singkatan dari The International Organization for Standarization yang merupakan Organisasi Internasional untuk Standardisasi yang menetapkan standar internasional di bidang industrial dan komersial dunia dimana tujuan pembentukannya untuk meningkatkan perdagangan antar negara-negara di dunia.

Tidak berhenti sampai disitu, SUPERSPRING juga membuat program SSPOIN. Program ini adalah program untuk mengajak para pelanggan SUPERSPRING untuk mereferensikan GPS Tracker SUPERSPRING ke kerabat-kerabatnya, nantinya yang mereferensikannya akan mendapatkan poin dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah menarik mulai dari paket pulsa GPS, motor, mobil hingga rumah.

Sejauh ini SUPERSPRING telah bekerja sama dengan banyak sekali perusahaan besar mulai dari Bank terama Indonesia, Hotel, Pabrik, perusahaan transportasi online dan masih banyak lagi perusahaan besar yang sudah menggunakan SUPERSPRING untuk mengamankan kendaraan dan meningkatkan efisiensi perusahaan. Untuk kedepannya, SUPERSPRING sangat yakin bisa memperlebar sayapnya dan terus melaju meninggalkan para pesaingnya di bidang GPS Tracker.

 

 Tentang SUPERSPRING :

 

SUPERSPRING adalah perusahaan penyedia produk Teknologi khususnya GPS Tracker. Efisiensi adalah fokus utama kami. Komitmen kami adalah senantiasa berusaha menyediakan solusi yang mempermudah hidup Anda. Sejak 2008, SUPERSPRING memfokuskan diri pada teknologi GPS baik GPS Navigasi (petunjuk jalan) maupun GPS Tracker (pelacak kendaraan). Selain menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, produk kami pun didukung dengan layanan purna jual yang sangat prima yang tidak dijumpai di perusahaan lain.