Loyalitas Untuk Karyawan, SUPERSPRING Hadirkan Rico Huang Untuk Membagikan Pengalaman




SUPERSPRING adalah salah satu perusahan teknologi yang telah bergerak mulai dari tahun 2008 hingga saat ini terus berkembang dan selalu berinovasi seiring dengan perkembangan jaman di era modern ini.

Sebagai perusahaan yang terus bergerak maju kedepan dengan kecepatan penuh dibawah tangan dingin Arianto Furiady selaku Direktur Utama PT.SUPER SPRING, kesadaran akan loyalitas terhadap karyawan juga sangat perlu dijaga dan dirawat, oleh karena itu PT. SUPER SPRING selalu mendatangkan narasumber yang rutin diadakan dua kali dalam sebulan.

Entrepreneur Class SUPERSPRING
Entrepreneur Class SUPERSPRING

Banyak sekali narasumber besar yang rutin didatangkan untuk membagikan pengalaman dan ilmu yang akan sangat bermanfaat bagi seluruh karyawan SUPERSPRING, mulai dari Victor Osman, Yasa Singgih, Kolim Sumiati, dan yang terbaru adalah seorang pengusaha muda sukses dan juga youtuber handal yaitu Rico Huang.

Rico Huang
Rico Huang

Rico Huang yang saat ini telah sukses di segala bidang yang dijalaninya tanpa ragu langsung bercengkrama dengan hangat bersama seluruh karyawan SUPERSPRING. Rico Huang juga membagikan pengalaman jatuh bangunnya di dunia sosial media, youtube dan juga dunia usaha.

Banyak sekali pengalaman penting dan motivasi yang dibagikan oleh Rico Huang, tentunya sangat berguna untuk memupuk semangat para karyawan PT. SUPER SPRING agar tidak mudah menyerah dan selalu optimis mengejar apa yang diinginkan.

Canda dan tawa selalu diselipkan di tengah pembicaraan, bahkan tidak jarang Rico Huang meniru kata-kata “ahhsiyaaaap” yang biasa dilontarkan oleh Atta Halilintar. Hal tersebut tentu menyulut gelak tawa dari para karyawan SUPERSPRING.

Dengan rutinnya mendatangkan narasumber besar untuk membagikan pengalaman dan ilmunya untuk para karyawan, diharapkan hal tersebut dapat menjadi hiburan dan pembelajaran tersendiri yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan seluruh karyawan SUPERSPRING.

Arianto Furiady dan Rico Huang
Arianto Furiady dan Rico Huang