SUPERSPRING Luncurkan 3 Produk GPS Tracker Dengan Berbagai Fitur Canggih




Mengawali tahun 2020 yang cerah dan meriah, SUPERSPRING sebagai perusahaan teknologi GPS Tracker kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan 3 buah produk terbarunya yaitu GPS Tracker SUPERSPRING M-20 (Portable), GPS Tracker SUPERSPRING S-250 dan juga GPS Tracker SUPERSPRING S-1 (OBD). Ketiga jenis GPS Tracker terbaru keluaran SUPERSPRING tersebut memiliki fitur andalan yang sangat canggih.

Salah satu contoh fitur canggih yang diberikan oleh SUPERSPRING adalah seperti GPS Tracker SUPERSPRING M-20 yang hanya perlu ditaruh di bagian dalam kendaraan atau ditempelkan di bagian kendaraan (besi) kendaraan.

GPS Tracker SUPERSPRING

GPS Tracker SUPERSPRING M-20 ini memiliki ketahanan baterai hingga 30 hari hanya dengan mengisi daya baterai selama 10 jam. Selain itu GPS Tracker SUPERSPRING M-20 ini memiliki magnet yang sangat kuat di bagian belakangnya. Magnet ini berfungsi untuk menempelkan GPS Tracker tersebut di bagian kendaraan yang menggunakan besi. Selain itu GPS Tracker SUPERSPRING M-20 ini juga bisa tetap aktif walaupun hanya disimpan di bagian dalam mobil karena GPS Tracker ini tidak menggunakan kabel dan mempunyai fitur bawaan yaitu melacak kendaraan dan juga mendengarkan percakapan dalam kabin kendaraan.

Selain GPS Tracker SUPERSPRING M-20, SUPERSPRING juga mengeluarkan produk baru bernama GPS Tracker SUPERSPRING S-1 (OBD).

GPS Tracker SUPERSPRING

GPS Tracker SUPERSPRING S-1 (OBD) ini didesain secara khusus untuk dipasangkan pada port OBD kendaraan. GPS Tracker ini mempunyai fitur bawaan yaitu melacak kendaraan dan juga mendengarkan percakapan dalam kabin kendaraan.

Selain kedua jenis GPS Tracker di atas, SUPERSPRING juga meluncurkan produk baru bernama GPS Tracker SUPERSPRING S-250 yang merupakan evolusi terbaru dari GPS Tracker SUPERSPRING VT-90Z.

GPS Tracker SUPERSPRING

GPS Tracker SUPERSPRING S-250 ini mempunyai fitur bawaan yaitu melacak kendaraan, mendengarkan percakapan dalam kabin kendaraan dan juga mematikan mesin dari jarak jauh. Tapi yang membedakan alat ini dari versi sebelumnya (GPS Tracker SUPERSPRING VT-90Z) adalah, GPS Tracker SUPERSPRING S-250 ini sudah support untuk kebutuhan komunikasi 2 arah, speed buzzer, sensor suhu dan juga sensor pintu.

Dengan diluncurkannya 3 produk terbaru dari SUPERSPRING ini, SUPERSPRING menunjukkan keinginannya untuk mewujudkan rasa aman bagi semua pemilik kendaraan dan juga efisiensi untuk semua pemilik bisnis yang menggunakan kendaraan operasional perusahaan dengan menggunakan produk GPS Tracker SUPERSPRING.