Mengapa Superspring Menjadi GPS Tracker Terbaik?




Saat ini sangat banyak sekali produk GPS Tracker yang dijual di pasaran, mulai dari yang sangat bagus, hingga yang kurang bagus. Salah satu produk terbaik untuk GPS Tracker adalah SUPERSPRING.

SUPERSPRING  memulai perjalanannya sejak 2008 dengan produk awal yaitu GPS Navigasi yang terus berkembang pesat hingga akhirnya pada 2010 SUPERSPRING mengeluarkan produk GPS Tracker pertamanya yaitu VT-90 dan akhirnya berkembang menjadi penyedia GPS Tracker terbesar di Indonesia hingga saat ini dengan produk GPS Trackernya lainnya seperti VT-20, VT-100M, dan juga VT-330.

Disamping GPS Navigasi dan GPS Tracker, SUPERSPRING juga mempunyai produk lainnya, salah satunya adalah produk untuk mengamankan motor seperti S-Lock, untuk memantau rumah dan kantor dari kejauhan juga ada IP Cam (SIP-110, SIP-210, SIP-313, IP-410, IP-550) dan untuk kamu yang suka nge-vlog di mobil, SUPERSPRING juga mempunyai produk Dashcam (SD-172 dan SD-218).

Saat ini SUPERSPRING telah mendapatkan banyak sekali penghargaan, mulai dari penghargaan “Yang Pertama” dari lembaga riset Trans n Co karena SUPERSPRING terus berinovasi, berkreativitas dan juga perkembangan pesat perusahaan yang telah memiliki hingga 40 kantor cabang di seluruh Indonesia. Selain itu juga mendapatkan penghargaan “TOP BRAND 2018” dan juga “500 Brand Champions 2019”.

Beberapa dari kamu mungkin bertanya, “kenapa harus memilih SUPERSPRING dibandingkan produk lainnya?”. Mari simak alasan kenapa SUPERSPRING lebih baik dari yang lainnya.

Bersertifikasi standar Internasional (ISO)

Tidak mudah bagi sebuah perusahaan untuk mendapatkan sertifikat ISO ini, karena perusahaan tersebut harus menjaga kualitas, mutu dan juga efisiensi serta manajemen yang baik.

Dengan adanya sertifikasi ISO ini membuktikan bahwa SUPERSPRING adalah perusahaan yang berkualitas dan selalu menjaga meningkatkan mutu, pelayanan serta inovasinya untuk memberikan yang terbaik.

Menjadi pelopor dan selalu menggunakan teknologi terbaik pada setiap produknya

Untuk produk GPS Navigasi dan juga GPS TrackerSUPERSPRING adalah pelopornya di Indonesia. Untuk menjaga kualitas dan juga kredibilitas, SUPERSPRING selalu menggunakan teknologi yang terbaik untuk produknya.

Layanan purna jual 24 jam yang siap melayani

Keluhan yang sering terjadi dari konsumen produk lain adalah pelayanan yang lambat dan tidak selalu 24 jam melayani. Berbeda jauh dengan SUPERSPRING yang selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan membuka layanan purna jual 24 jam yang selalu siap melayani segala jenis keluhan dan juga memberikan informasi.

Didukung tim teknisi yang handal

Dari segi teknisi pemasangan, SUPERSPRING mempunyai standar yang tinggi dan terbaik dibanding pesaing lainnya, itulah yang membuat pelayanan untuk pemasangan dan juga servis alat menjadi sangat cepat, rapih dan juga professional.

Semua semata-mata hanya untuk kepuasan para konsumen SUPERSPRING.

Tim IT yang berkualitas dan selalu berinovasi

Untuk inovasi dari sisi IT tentunya sudah tidak perlu lagi diragukan. Sebagai pelopor di industri GPS Tracker ini, SUPERSPRING selalu berusaha berinovasi dengan teknologi terbaik dibandingkan pesaingnya.

Staff yang bekerja dengan sangat cepat

Seluruh staff yang ada di SUPERSPRING adalah pekerja keras yang sangat loyal dengan prusahaan dan selalu siap melayani segala bentuk pemesanan dan keluhan dari para konsumen.

Pemasangan GPS Tracker gratis selama dalam jangkauan kantor cabang dan pusat

Hanya di SUPERSPRING yang memberikan layanan pemasangan gratis untuk GPS Tracker SUPERSPRING selama konsumen masih berada dalam jangkauan kantor pusat dan juga kantor cabang SUPERSPRING.

Garansi suku cadang mulai dari 1 s/d 2 tahun

Untuk yang ingin menggunakan GPS Tracker SUPERSPRING tidak perlu khawatir karena SUPERSPRING memberikan garansi selama 1 s/d 2 tahun, tergantung pada tipe GPS Tracker yang digunakan.

Garansi aksesoris seumur hidup

Untuk IP Cam SUPERSPRING, pengguna tidak perlu khawatir karena untuk aksesoris IP Cam tersebut mendapatkan garansi seumur hidup.

Terdapat 40 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia

Dengan banyaknya kantor cabang SUPERSPRING di seluruh Indonesia, tentu saja memudahkan konsumen untuk mendapatkan SUPERSPRING dan mendapatkan free pemasangan dari teknisi yang handal, penjelasan mendalam tentang produk dan juga perbaikan alat dengan cepat jika terjadi kerusakan.