Sekarang Tidak Perlu Khawatir Jika Kendaraan Kamu Dicuri




Bukan hal baru jika saat ini kejahatan pencurian semakin merajalela, mulai dari yang menggunakan cara penipuan, hingga yang merenggut nyawa korban ketika akan menyelamatkan barang yang akan diambil si pencuri. Terutama jika yang dicuri adalah kendaraan yang kita sama-sama tau harganya tidaklah murah. Meskipun di sekitar kita ada polisi, tapi tak bisa dipungkiri kalau polisi juga tidak bisa mengamankan barang milik kita setiap hari.

Banyak perusahaan teknologi mencoba untuk meberikan solusi atas kekhawatiran para pemilik kendaraan yang sering was-was dengan meningkatnya kejahatan pencurian tersebut, namun tidak banyak yang berhasil menjawabnya. Salah satu perusahaan teknologi yang sangat berhasil menjawab keluhan itu adalah SUPERSPRING, sebuah perusahaan teknologi yang selalu berusaha menghasilkan produk bermutu untuk para konsumennya yang sering disebut sebagai “Raja GPS Tracker”.

Ada beberapa jenis alat pengaman kendaraan yang dibuat oleh SUPERSPRING seperti GPS TRACKER dan juga S-LOCK.

GPS TRACKER

GPS TRACKER SUPERSPRING adalah alat pelacak kendaraan/vehicle tracker yang berukuran praktis dengan pemasangan yang tersembunyi sehingga tidak terlihat oleh orang lain. Alat ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi, didukung dengan sinyal GSM 2G (E-sim), yang terbaru menggunakan sinyal 3G dan juga GPS yang sangat stabil sehingga data perjalanan kendaraan sangat bisa terlihat secara rinci.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh GPS TRACKER SUPERSPRING :

S-LOCK

Alat S-Lock ini adalah alat untuk pengaman motor yang terbaik dan juga sangat praktis. Dengan menggunakan sensor di 2 titik tersembunyi, membuat motor anda menjadi aman dan terhindar dari pencurian. Alat ini secara otomatis mampu mengunci kontak motor anda ketika anda mematikan kunci kontak anda.

Keunggulan dari alat S-Lock ini adalah :

Jika kamu beminat untuk mendapatkan alat dari SUPERSPRING ini, kamu bisa langsung kunjungi rajagps.co.id

GPS Tracker