Teknologi Sensor Sentuh Untuk Keamanan Kendaraan Bermotor




Saat ini kejahatan bisa menyerang siapa saja, di mana saja dan kapan saja bisa terjadi selama ada kesempatan dalam kesempitan. Bukan hanya barang yang ada dirumah ataupun uang, kendaraan bermotor juga tidak luput dari pencurian, bahkan angka pencurian kendaraan bermotor semakin meningkat terus hingga saat ini.

Tidak hanya sampai disitu, ketika tindak kejahatan itu terjadi, bukan hanya barang saja yang dirampas. Tidak jarang bahkan sang korban juga harus ikut meregang nyawa karena ingin mempertahankan barang yang dimilikinya tersebut.

Melihat fenomena kejahatan tersebut, saat ini mulai muncul beragam teknologi keamanan untuk kendaraan, mulai dari GPS Tracker hingga sensor sentuh atau S-Lock yang bisa dibilang sangat ampuh untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan. Salah satu alat sensor sentuh yang terkenal adalah S-Lock produk dari SUPERSPRING .

Alat ini sangat berguna untuk mengamankan kendaraan bermotor dengan teknologi terbaik namun dibanderol dengan harga yang justru minimalis dan ramah di kantong para pengguna kendaraan bermotor.

Alat ini menggunakan 2 sensor yang harus disentuh secara bersamaan jika ingin menghidupkan kendaraan dan kendaraan tersebut tidak bisa dihidupkan jika kedua sensor tersebut belum disentuh secara bersamaan.

Kelebihan lain selain dari segi keamanannya adalah, alat ini tahan terhadap air dan juga tidak membuat aki menjadi drop karena alat ini telah dibuat dengan perhitungan yang sangat matang dari para tim teknis yang handal. Lebih menariknya lagi, alat ini bisa dipakai untuk segala jenis kendaraan bermotor baik jenis kendaraan injeksi ataupun karburator.

Alat ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 149.000,- di situs resmi SUPERSPRING yaitu WWW.RajaGPS.co.id.

GPS Tracker